Tentang Kami

Salam Lestari !

Buletin Kaonak merupakan media informasi independen Gapadri Mapala Sttnas Yogyakarta, yang dikhususkan untuk memberikan informasi seputar kegiatan, keilmuan, hiburan, maupun aktivitas didalam maupun diluar kampus.


SEJARAH KAONAK ?

Buletin KAONAK dibentuk pada tahun 1982, namun pada saat itu penyampaian berita masih dalam bentuk majalah dinding dan masih dalam lingkup intern, STTNAS Yogyakarta.
Pada tahun 1999 Buletin KAONAK mulai mencoba terbit dalam bentuk buletin serta memperluas ruang sirkulasinya. Buletin KAONAK pada awalnya diterbitkan 18 hari sekali dan gratis (NOT FOR SALE). kemudian mulai pada tahun 2009/2010 menurun intensitasnya penerbitannya yaitu hanya 3 kali terbit dalam 1 periode. Serta periode selanjutnya sempat fakum tanpa terbitan sampai awal tahun 2013.

Kemudian Tim Kreatif KAONAK pada periode 2013/2014 mulai berusaha dan berhasil menerbitkan 3 edisi yaitu Edisi 58, Edisi 59, Edisi 60 Dan sampai sekarang aktif dalam memberikan informasi untuk para pembacanya.

banner1

KATEGORI RUBIK

Website ini merupakan media yang di dalamnya terdiri atas berbagai konten yang kami sajikan dalam bentuk rubrik

BERITA

Rubrik Berita berisi dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di dunia mapala maupun berisi Rilis Kegiatan Organisasi Mahasiswa dan kampus.

PETUALANGAN

Rubrik Petualangan berisi artikel tentang petualangan gunung hutan, panjat tebing, susur goa, arung jeram maupun lainnya.

TRAVEL

Rubrik Travel berisi artikel tentang perjalanan wisata, tempat wisata maupun yang berkaitan dengan wisata.

HIBURAN

Rubrik Hiburan berisi artikel maupun video tentang hiburan-hiburan ala anak mapala.

"Daya Hayal, Pikiran dan Tulisan Anda Selalu Kami Tunggu Untuk Kemajuan Bersama"

Hai, Kami menerima tulisan, artikel, maupun sukarelawan penulis untuk bergabung bersama kami untuk mewujudkan sebuah informasi yang berkualitas. Jika berkenan silahkan hubungi kami.

ALAMAT KAMI :

Gapadri Mapala Sttnas Yogyakarta
No. Hp : 0821 4403 6665
Email : kaonakofficial@gmail.com

TEMUKAN KAMI JUGA DI: